Jumat, 21 Desember 2018

SATSABHARA POLRES KETAPANG MENGSOSISALISASIKAN PEMILU 2019


patroli dialogis yang menjadi rutinitas anggota patko sabhara polres ketapang yang memantau situasi kamtibmas dikota ketapang anggota sabhara mendatangi sekumpulan warga yang sedang bercengkrama di Komplek pertokoan dijalan R. suprapto, anggota sabhara mensosialisasikan himbauan kamtibmas tentang pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.  (21/12/2018)

Kedatangan Bripda jefri saptua tampubolon langsung disambut dengan salam hangat oleh warga. dan langsung bercengkrama anatara anggota sabhara dan masyarakat saling berdialog dengan sikap yang humanis anggota sabhara memberi himbauan kamtibmas serta himbauan kamtibmas.  

“ Iya, kali ini saya mendatangi warga di komplek pertokoan dijalan R. suprapto untuk memberikan pemahaman tentang tahapan pelaksanaan pemilu 2019 yang akan datang. Silahkan memiliki pilihan calon sesuai dengan hati nurani. pilihan kita, pandangan politik kita boleh berbeda namun jangan sampai perbedaan tersebut menjadikan rasa persatuan terpecah belah “ Ujar Bripda jefri saptua tampubolon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar