Selasa, 18 Desember 2018

SATSABHARA POLRES KETAPANG SAMBANG TOKO KAYU HIMBAU KESELAMATAN PEKERJA



Anggota SatSabhara Polres ketapang himbau pekerja mebel kayu di Jalan Sutoyo guna memberikan himbauan kamtibmas yang dilaksanakan dari jam 09.00 – 12.00 Wib, Selasa (18/12/2018).

Sudah menjadi salah satu kewajiban sebagai anggota Polri yang berperan membina masyarakat agar sadar hukum dan memelihara Kamtibmas. Anggota mengajak masyarakat untuk peduli dan peka terhadap perkembangan situasi, keamanan harta bendanya maupun keselamatan jiwa dan raga masyarakat itu sendiri.

Patroli yang dipimpin Oleh Bripda Suhendri juga menghimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan kerja, apalagi sebagai tukang kayu yang menggunakan peralatan yang tajam dan berat bukan tidak mungkin disaat lelah konsentrasipun menurun sehingga dapat kurang fokus dalam pengoperasian peralatannya, yang beresiko fatal terhadap jiwa raganya apabila keliru dalam perhitungan.

“harus tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas sebagai pekerja kayu yang menggunakan alat tajam yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain” ujar Bripda Suhendri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar