Kamis, 27 Desember 2018

PELAYANAN DAN PENGAMANAN BANK BRI CABANG KETAPANG OLEH ANGGOTA SATSABHARA KETAPANG




Anggota SatSabhara Polres Ketapang Bripda Andri Mahyudin yang bertugas melaksanakan pengamanan bank BRI Cabang Ketapang pada hari ini Kamis, (27/12/2018). 

Tugas pengamanan obyek vital di Bank BRI Cabang Ketapang ini dimulai pukul 08.00 wib, biasanya berakhir sampai dengan pukul 15.00 wib yaitu pada saat kantor Bank tersebut ditutup.

Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan pada perbankan seperti pembobolan atau perampokan, anggota Satsabhara Polres ketapang melaksanakan pengamanan objek vital yang berada di wilayah hukum Polres Ketapang.

Dari beberapa objek vital yang berada di wilayah kabupaten Ketapang, Bank BRI Cabang Ketapang merupakan salah satu objek vital .

Selain melaksanakan tugas pengamanan untuk antisipasi tindak pidana jambret maupun penipuan, anggota yang ditugaskan di Bank BRI Cabang Ketapang tersebut juga tidak lupa memberikan pesan pesan Kamtibmas  kepada nasabah maupun karyawan Bank BRI agar supaya tetap waspada dan hati-hati dan apabila akan menyetorkan maupun mencairkan uang dalam jumlah yang besar.

“Kesiapsiagaaan dan selalu waspada merupakan hal yang utama dilakukan oleh personel yang melaksanakan pengamanan dibank” ucap Bripda Andri Mahyudin anggota pengamanan Bank BRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar