Kamis, 27 Desember 2018

KASAT SABHARA POLRES KETAPANG MELAKASANAKAN PENGECEKAN KE POS PAM PASAR BARU



Dalam rangka Ops Lilin 2018, Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 dipasar baru , siap memberi pelayanan sewaktu-waktu kepada warga yang membutuhkan , kasat sabhara berkunjung ke pos pelayanan dan pengamanan. Kamis (27/12/2018)

Kasat sabhara AKP N.A Kombo, S.I.K., M.A.P menempatkan pos pengamanan dimaksudkan untuk lebih memberikan pelayanan maximal.
Untuk itu Pos pengamanan dipasar Baru juga sangat diperlukan, terutama pelayanan selama Natal dan Tahun Baru, sehingga lebih bisa memberi pelayanan maximal kepada warga yang membutuhkan sewaktu-waktu.

Penempatan pos pengamanan dipasar baru ini, selain tempatnya mudah dijangkau, juga terletak ditengah-tengah aktivitas masayrakat, strategis dipinggir jalan dan mudah terlihat pengendara saat melintas dalam perjalanannya.

“Dengan adanya penempatan personil di pos pengamanan dipasar baru , diharapkan akan dapat lebih membantu dalam memberikan keamanan dan kenyamanan untuk keperluan warga, baik sejak menjelang hingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2019” ujar kasat sabhara.

sekaligus mempercepat pelayanan sewaktu-waktu jika warga membutuhkan, guna tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar