Selasa, 25 Desember 2018

JALIN KOMUNIKASI YANG BAIK DENGAN MASYARAKAT ANGGOTA SABHARA BERIAKAN HIMBUAN KAMTIBMAS.


anggota patko sabhara dalam pelaksanaan patroli rutinnya  monitor situasi kamtibmas dikota ketapang serta wilayah-wilayah titik rawan gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, ataupun konflik sosial anggota sabhara juga melakukan komunikasi dengan masyarakat guna mengetahui informasi-informasi seputar gangguan keamanan, gejala konflik sosial yang berkembang baik yang sedang terjadi atau sudah terjadi sehingga bisa diselesaikan atau dicegah oleh pihak Kepolisian.

Pada pelaksanaan patroli rutin nya salah satu Personil sabhara lakukan komunikasi dengan t masyarakat sedang bersantai dijalan R. suprapto. 25/12/2018.

pernyunya komunikasi dilakukan oleh pihak kepolisian dengan masyarakat selain untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dari pihak kepolisian, baik itu himbauan keselamatan, juga untuk memonitor adanya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah masyarakat kusunya dijalan R. suprapto dan anggota patko juga memeberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan serta mengajak masyarakat agar ikut serta menajaga situasi kamtibmas dikota ketapang yanag amana dan damai.  

kasubnit dalmas sabhara mengatakan bahwa :
"komunikasi dengan masyarakat adalah suatu hal yang diutamakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, guna bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dikota ketapang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar