Sabtu, 15 Desember 2018

BERIAKN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT, PATKO SABHARA MELAKSANAKAN GATUR LALIN DAN PENGAMANAN IBADAH UMAT KRISTIANI DIGREJA KAGERI.







Kasubnit sabhara polres ketapang yang memotori anggota patko untuk melaksanakan patroli dialogis diseputaran kota ketapang menjaga stabilitas kamtibmas dan tekan tindak kriminalitas yang merupakan tugas pokok patko sabhara. 

Selain  menjaga situasi kamtibmas kota ketapang ranting 82 / patko sabhara juga memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi, seperti yang dilaksanakan oleh kasubnit yaitu Bripka Yohanes bakri yang memberikan pelayanan kepada masyarakat akan pelaksanaan ibdah umat kristiani yang tepatnya digereja gakeri yang bertepatan dibelakang kantor pemda ketapang

Ranting memberikan pelayanan pengamanan serta gatur lalin pada saat pelaksanakan ibadah berlangsung memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat / masyarakat yang sedang beribadah merupakan tugas dari pada kami  yang emaban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kami. 

Ujar dari pedeta gakari  dirinya dan masyarakat yang beribadah memberikan banyak berterima kasih kepada pihak kepolisian kususnya anggota patko sabhara yang telah menjaga kami dalam pelaksanakan ibadah yang dapat berlangsung secara lancar dan aman, memberikan rasa mana kepada kami dalam pelaksanaan ibdah. 

Anggo patko juga selain melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga serta ikut serta dalam menjaga stabilitas keamanan kota ketapang agar terciptanya kota ketapang yang aman dan tentram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar