Rabu, 19 Desember 2018

PATROLI KOTA SATSABHARA POLRES KETAPANG LAKUKAN SAMBANG DIRUMAH WARGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Upaya nyata kehadiran polisi di tengah warga masyarakat sebagai Jalinan hubungan silathurohmi dan interaksi sebagai modal utama dalam membangun kamtibmas supaya benar-benar terjaga dan stabil. Pergelaran anggota Patroli SatSabhara Polres Ketapang dengan menyambung kekerabatan hadir menyatu dengan warga yang dilaksanakan pukul 08.00 – 12.00 wib. Rabu (19/12/2018)

Semua lapisan masyarakat adalah potensi bagi polri dalam membuat keseimbangan terselenggaranya siatuasi yang konduaif, seperti yang dilaksankan oleh anggota Patroli kota SatSabhara Polres Ketapang ketika menyamabangi di rumah bapak diajalan Di penjaitan kelurahan sampit kecamatan delta pawan.”Informasi sebanyak mungkin kami gali, agar hal yang akan merugikan warga biar dapat diantisipasi” ujar Patroli kota SatSabhara Polres ketapang.

Maraknya persoalan dikalangan usia remaja akhir akhir ini menjadi pekerjaan rumah bagi kalangan orang tua maka dari itu, anggota Patroli kota SatSabhara Polres Ketapang menegaskan “Seluruh anggota jangan segan untuk turun langsung bersilathurohmi atau tatap muka dengan warga terutama para tokoh yang ada”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar