Jumat, 28 Desember 2018

JALIN HUBUNGAN SINERGITAS ANTARA TNI DAN POLRI DALAM MENJAGA KEAMANAN DAN SITUASI KAMTIBMAS.


Anggota Polri khususnya SatSabhara Polres Ketapang dalam menciptakan kemitraan yang baik antara Kepolisian dan TNI didalam menjaga stabilitas negara ini dalam bidang menjaga situasi kamtibmas, keamanan dan kedaulatan Negara Republik indonesia. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota SatSabhara Polres Ketapang yang berkunjung ke Kodim 1203 Ketapang untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dengan TNI. (28/12/2019)

Kunjungan  yang dilakukan oleh anggota Satsabhara Polres Ketapang dalam kunjungannya kali ini mengunjungi Kodim 1203 Ketapang selain silaturahmi menjalin hubungan sinergitas antara TNI dan Polri, anggota patko Sabhara juga saling berkoordinasi dengan pihak TNI mengenai keamanan dan situasi kamtibmas di Kab. Ketapang.

Untuk mewujudkan semua itu tidaklah mudah dibutuhkan kerja sama yang baik antara masyarakat, TNI dan Polri dan saling berkoordinasi, komunikasi serta silaturahmi untuk menciptakan Negara Indonesia khususnya Kabupaten Ketapang yang aman dan damai dalam menjaga keamanan dari berita-berita hoax yang dapat memecah - belah antara masyarakat, TNI dan Polri. 

"Kemitraaan antara TNI, Polri dan masyarakat merupakan prioritas dalam menciptakan sinergitas yang menjadi modal utama dalam menjaga NKRI'' ujar Brigadir Hery Anwar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar