Jumat, 28 Desember 2018

CIPTAKAN DEKLARASI PEMILU YANG AMAN, DAMAI DAN KONDUSIF SAT SABHARA POLRES KETAPANG.



Sat sabhara polre ketapang dalam upayanya menciptakan Pemilu 2019 yang Aman damai dan kondusif, anggota sabhara, patroli memberi himbauan kepada masyarakat

selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari dalam melaksankan pengamanan, menjaga situasi kamtibmas dikota ketapang anggota sabhara polres ketapang menjelang pemilu 2019 yang tidak akan lama lagi dilaksanakna pada bulan April ini, anggota sabhara memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar ikut serta mensukseskan pemilu damai 2019. 28/12/2018.

Menjelang Berlangsungnya pesta demokrasi yang rawan akan isu-isu yang tidak benar adanya dan konflik sosial dimasyarakat maka maka dari itu diperlukannya himbauan dari pihak kepolisian kepada masyarakat agar tidak adanya gejolak sosial dikemudian hari antara masyarakat, yang dapat memecah belah suku, bangsa , agama dan negara, kususnya kabupaten ketapang.

Anggota sat sabhara polres ketapang demi mewujudkan hal tersebut perlunya adanya komunikasi anatara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam mengantisipasi pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan berlangsung dari situ lah anggota kepolisian khususnya anggota patko sabhara polres ketapang dalam memberikan himbauan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. 


Demi untuk menciptakan kabupaten ketapang yang aman dan kondusif mari kita sukseskan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, tanpa adanya konflik diantar akita saling menjaga nama baik antar suku, agama dan budaya agar tidak terjadi gejolak anatara masyarakat dikabupaten ketapang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar