Selasa, 29 Januari 2019

MELAKSANAKAN PATROLI RODA DUA MEMBERIKAN SITUASI YANG KONDUSIF


 


 Untuk membrikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat guna  memberikan rasa aman baik fisik maupun psikis,terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, terbebas dari rasa khawatir sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktivitasnya dengan tertib aman dan lancar.



Personel Satsabhara Polres Ketapang dipimpin Briptu Suhendri bersama Bripda Catur Kurnia dan  Bripda M.Aldi  sekitar pukul 15.00 - 17.00  wib melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah ketapang di seputaran kota Ketapang yang dimulai di Jalan. S.Parman- Jalan. Mt.Haryono - Jalan. R.Suprapto - Jalan.Sisingamangaraja , Selasa (29/1/2019).

Giat patroli tersebut bertujuan untuk antisipasi  4C (Cubis, curas ,curat, curanmor) dan Gangguan kamtibmas juga melaksanakan giat preventif guna menekan angka kriminalitas.

"Patroli kota melaksanakan patroli Roda dua di seputaran kota Ketapang  sekaligus  memberikan rasa aman dan nyaman akan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat untuk bisa beraktivitas" ujar Briptu Suhendri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar