Rabu, 02 Januari 2019

ANGGOTA SABHARA BERIKAN HIMBUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT DAN PEMILIK PERTOKOAN DIPASAR MERDEKA.



Pasar merupakan tempat keramaian masyarakat tempat berkumpulnya antara pedagang dan pembeli, berbagai tindak kejahatan yang dapat timbul, dikarenakan banyaknya pertokoan dan masyarakat yang dapat menimbulkan aksi tindak kejahatan.  

Permasalahan yang biasa muncul dipasar adanya masyarakat yang berbelanja terutamanya banyaknya ibu-ibu yang merupakan menjadi sasaran empuk bagi para aksi tindak pidana, dikarenakan menurut mereka wanitalah yang paling lemah.  



Anggota sabhara polres ketapang melakukan patroli dialogis dipasar Merdeka memberi himbauan kamtibmas keamanan kepada pemilik pertokoan dan masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan (2/1/2019)

Dalam memberi himbauan kamtibmas anggota patko sabhara menghimbauan bahwa :
"agar selalu sigap dan waspada terhadap gerak-gerik tindak kejahatan terutama ibuk-ibuk yang berbelakanja agar tidak menggunakan pernak pernik yang dapatmenimbuulkan aksi bagi para pelaku tindak kenjahatan serta menghimbu kepada pemilik pertokoan serta pedagang kaki lima agar selalu waspada terhadap barang dagangannya serta anggota patko menghimbau apabila ada tindak kejahatan langsung hubungi call senter 110, maka anggota kepolisian akan langsung hadir. " ujar Bripda Rio handoko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar